catatan ringan

berisi tentang catatan, cerita, dan tips-tips ringan

Driver ZTE HSDPA USB Stick MF627

Ketika coba mau konek Internet pake modem ini terkadang modem tidak bisa dikenali atau ada driver yang tidak dikenali. Kenapa saya sebut terkadang karena fakta di lapangan memang seperti itu, saya coba pasang modem ini di dua laptop dengan sistem operasi yang sama namun memang spek laptop berbeda dan ternyata di laptop yang katakan A modem dapat running well dan bisa konek Internet tapi di laptop B modem tidak dikenali alias ada driver yang tidak pas.

Lalu saya browsing-browsing dan akhirnya nemu juga web yang pas untuk download driver tersebut, ini link web nya. Ketika saya install driver ini langsung modem terdeteksi dan tidak ada error akhirnya saya pun bisa akses Internet dengan laptop B

Terima kasih

salam hangat

April 9, 2014 - Posted by | Jaringan Komputer, Organisasi Komputer/Hardware Komputer | , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

